Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar sambung rasa di ruang 106 gedung B1 kampus Sekaran, 15 Maret 2016.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa dosen dan ratusan mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. Kegiatan ini diadakan sebagai ajang silaturahim, bersinergi, serta peningkatan layanan jurusan.

Kegiatan diawali dengan pemaparan program kerja oleh pengelola jurusan dan program kerja Himpunan Mahasiswa (Hima) Bahasa dan Sastra Indonesia (Hima BSI). Program kerja jurusan disampaikan oleh Ketua Jurusan Dr. Haryadi, M.Hum.

“Program kerja jurusan antara lain pembekalan kuliah kerja lapangan, bimbingan kuliah kerja lapangan, seminar regional dan nasional, lokakarya, workshop, pengiriman delegasi dosen, kerjasama antarperguruan tinggi dalam negeri, dan rapat kerja tahunan,” ungkap Haryadi.

Ketua Hima Muhammad Arbi mengemukakan, acara tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan. “Namun untuk rentang waktu pelaksanaannya, masih kondisional,”

Leave a Comment

Blue Captcha Image
Refresh

*