Jumat pagi (10/2) para tendik memenuhi undangan yang ditandatangani WD II untuk mengadakan Rapat Koordinasi yang pertama di tahun 2017, tendik fbs yang tersebar di 6 Jurusan bergabung dalam rakor pagi itu.

Dalam kesempatan itu WD II yang didampingi oleh para kasubag dilingkungan fbs secara rinci memaparkan segala cita-cita universitas yang ditahun 2017 ini menjadi tahun Reputasi, peran tendik dalam melayani mahasiswa sangat penting dalam menciptakan tahun reputasi bagi unnes.

Salah satu point yang dipaparkan oleh WD II adalah tentang Fokus jangka menengah Unnes (2015-2019) yang juga harus diketahui oleh para tendik, antara lain:

  • UNNES mengukuhkan sebagai universitas konservasi dalam tridarma perguruan tinggi
  • Penguatan jati diri LPTK dan menjadi  centre of exelence dalam pengembangan guru
  • Internasionalisasi Unnes dalam kurikulum dan sarana
  • Optimalisasi kesehatan organisasi, keunggulan unit dan kesejahteraan

“Tahun 2017 adalah tahun Reputasi, untuk mewujudkan penguatan kebijakan tahun 2017, maka perlu dilakukan perbaikan-perbaikan seperti disiplin dan juga diupayakan dalam bekerja kita harus bisa menikmati apa yang kita kerjakan, agar pekerjaan yang kita jalankan tidak terasa menjadi beban tapi jadikan ibadah sebagai motivasi agar pekerjaan menjadi terasa ringan”. ungkap Dr Sri Rejeki Urip M.Hum.

Bu Urip Juga mengingatkan kepada masing-masing tendik harus konek/terhubung dengan program kerja universitas dan juga diharapkan bisa menempatkan posisi sebagai agen Unnes dalam melayani mahasiswa.

Leave a Comment

Blue Captcha Image
Refresh

*