Terbitkan pada tanggal: Apr 4, 2017 @ 08:54 Edit

Prof. Cahyo Yusuf (alumni Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) meraih pengahargaan dari Rektor Universitas Negeri Semarang, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. Penyerahan penghargaan ini bebarengan dengan acara Dies Natalis UNNES ke-52. Cahyo meraih penghargaan tersebut atas prestasinya menjadi Rektor di Universitas Tidar, Magelang.

Prof Cahyo Yusuf lulus dari IKIP Semarang pada Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia pada 1981, sebelum melanjutkan studi magister dan doktornya ke Universitas Negeri Jakarta. Ia menjabat sebagai Rektor Untidar sejak 2007—2014 (2 periode) dan 2014—2018. Sebelumnya, pria kelahiran Jepara itu menjabat sebagai Pembantu Rektor I universitas tersebut.

“Melalui penguatan kapasitas sistem, kelembagaan, maupun sumberdaya manusia, UNNES merawat nilai-nilai konservasi guna mewujudkan daya saing internasional. Saat ini, ketika tantangan persaingan global semakin nyata, UNNES dengan semangat kompetitif terlihat mantap memasuki tahapan reputasi internasional yang bercirikan semangat kolaborasi internasional, daya saing, dan keunggulan, akan siap menghadapi tantangan perubahan strategis,” kata Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNNES, Dr Budiyanto MHum.

 

Leave a Comment

Blue Captcha Image
Refresh

*