Jumat (21/04), tujuh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni berhasil merebut gelar juara dalam Festival Seni Mahasiswa Tingkat Nasional 2017. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 April 2017 bertempat di Universitas Negeri Yogyakarta.

Festival Seni Mahasiswa adalah ajang lomba seni yang diadakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta dalam rangka memperingati Dies Natalies yang ke-53. Lomba ini dibuka untuk seluruh universitas di Indonesia. Dalam acara tersebut, Fakultas Bahasa dan Seni sebagai perwakilan dari Unnes mengirimkan 17 mahasiswa untuk mengikuti berbagai lomba dalam festival tersebut.

Perwakilan Unnes berangkat didampingi oleh Wakil Dekan bidang kemahasiswaan Fakultas Bahasa dan Seni, Syahrul Syah Sinaga serta delapan dosen pembimbing lainnya. Dalam festival tersebut, perwakilan Unnes berhasil merebut piala juara II dalam kategori lomba baca puisi putri, juara II baca puisi putra, juara III nyanyi keroncong putra, juara II tulis puisi, juara I nyanyi dangdut putri, juara III lukis , dan juara III nyanyi pop putra. (Ponco/zigzag)

Leave a Comment

Blue Captcha Image
Refresh

*