Kamis 18/5 prodi sastra prancis fbs mendapat kunjungan dari Badan Audit Nasional Perguruan Tinggi ( BAN-PT) yang diwakili oleh Dr Yuliarti Mutiarsih MPd dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Dr Roswita Lumban Tobing MHum dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Dalam pertemuan kamis pagi yang dilaksanakan diruang rapat dekant lt1 dekan, wakil dekan, badan penjamin mutu fakultas, pengelola jurusan serta para kasubag bisa bersama sama hadir dalam pertemuan itu.

Dekan fakultas bahasa dan seni Prof Dr Agus Nuryatin Mhum memaparkan secara rinci tentang visi dan misi fakultas bahasa dan seni yang berwawasan konservasi budaya, juga segala ketercapaian kinerja fakultas selama empat tahun tahun terakhir, baik itu ketercapaian dalam bidang akademik & kemahasiwaan, bidang kepegawaian, bidang keuangan juga ketercapaian dalam bidang pelayanan publik serta sarana dan prasanara penunjang pelayanan.

Diwaktu yang besamaan di ruang setengah bundar dekanat para dosen Sastra Prancis dan sejumlah pengelola jurusan Bahasa dan sastra asing bekerjasama dalam melayani tim audit untuk menyuguhkan data terkait penilaian borang 3A yang dilakukan oleh tim audit. semoga dalam penilaian tahun ini prodi sastra prancis fbs mendapatkan nilai yang memuaskan sesuai dengan mutu dan layanan yang telah diberikan selama empat tahun terakir ini.

Leave a Comment

Blue Captcha Image
Refresh

*