Senin 29/5 pukul 07.30 wib. bertempat di ruang bundar gedung dekanat fbs para pimpinan fakultas, pengelola jurusan serta dosen dan tenaga kependidikan bersama sama menyimak tausyah awal di bulan ramadhan yang disampaikan oleh Prof Dr Agus Nuryatin Mhum, dalam kesempatan itu dekan menyampikan beberapa pesan, diantaranya;

  • di bulan puasa ini kegiatan perkuliahan dan pelayanan kepada mahasiswa harus tetap berjalan seperti biasa, puasa tidak menjadikan alasan untuk penurunan kwalitas pelayanan kepada mahasiswa, justru peningkatan kinerja di bulan puasa adalah salah satu tolak ukur keberhasilan ibadah kita dibulan ramadhan ini.
  • bagi warga muslim yang setiap tahun melaksanakan ibadah puasa lapar dan dahaga bukanlah menjadikan persoalan lagi karena sudah terlatih sejak lama, yang menjadi target utama adalah upaya peningkatan amal kebajikan di bulan ramadhan yang bisa diterapkan dibulan lain.
  • selalu ingat dengan tujuan ibadah puasa adalah supaya kita menjadi orang yang bertaqwa. ungkap Prof Agus.

Dalam kesempatan itu para wakil dekan menginformasikan kegiatan yang teragendakan di bulan ramadhan ini diantaranya wakil dekan 2 menginformasikan kegiatan rutin apel dan senam pagi akan digantikan dengan kegiatan siraman rohani setiap hari senin dan jumat mulai pkl. 07.30-selasai. wakil dekan 1 menginformasikan kegiatan perkuliahan yang dijadwalkan berakhir pada bulan juni dilanjutkan dengan upload nilai dan yudisium serta mensuport para dosen agar supaya hasil penelitian dan pengabdian bisa menjadi jurnal atau referensi minimal prosiding. Untuk wakil dekan 3 menginformasikan terkait penerimaan beasiswa bidikmisi tahun 2017 yang bisa dilihat di lama beasiswa.unnes.ac.id dalam beberapa waktu kedepan serta mengapresiasi jurusan bahasa Indonesia dan Jurusan Bahasa Asing yang perwakilan mahasiswanya menjadi juara 1 dan 2 dalam peksimida tahun 2017.

Leave a Comment

Blue Captcha Image
Refresh

*