Sebanyak 4 orang tenaga kependidikan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima Surat Keputusan (SK) Rektor tentang kenaikan pangkat terhitung mulai 1 April 2017, diantaranya INGRID DEWI REJEKI S.E., M.Si., AMANG KOKOK PRABOWO A.Ma., SULIYATI, dan JOKO PURNOMO.

Ke-4 orang tenaga kependidikan fbs tersebut tergabung kedalam 62 orang tenaga dosen dan tendik yang ada di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang sama-sama mendapatkan Surat Keputusan (SK) Rektor di waktu yang bersamaan, ke-62 orang itu terdiri atas 15 orang pendidik (dosen) dan 47 orang tenaga kependidikan (Tendik).

Penyerahan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono, dan Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian Drs Sutikno MSi, Kamis (13/7) di Rektorat kampus Sekaran.

Prof Fathur saat memberi pengarahan menyampaikan, penyerahan SK ini langsung diberikan kepada yang bersangkutan. Hal ini bukan hanya untuk seremonial saja, namun untuk memastikan bahwa SK yang dikeluarkan sampai pada yang bersangkutan serta bila ada kesalahan supaya bisa langsung diketahui untuk diperbaiki.

Menjadi seorang pendidik dan tendik memang seharusnya untuk meningkatkan kompetensi dirinya. Sebagai pendidik harus meningkatkan kualifikasi sampai doktor, kemudian diusahakan juga mencapai derajat kepangkatan tertinggi yakni profesor.
Sedangkan untuk tendik berlomba-lombalah untuk studi lanjut supaya naik pangkat terus. Namun tendik tidak bisa untuk melipah menjadi dosen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blue Captcha Image
Refresh

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.