Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Mandarin Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (FBS UNNES) divisitasi asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Dua Asesor BAN PT itu yakni Nandang Rahmat MA PhD dari Universitas Padjadjaran Bandung dan Yulie Neila Chandara SS MHum dari UniversitasDarma Persada Jakarta .

Kedua Asesor diterima Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Dekan FBS Prof Agus Nuryatin, Ketua Jurusan Dra Rina Supriatnaningsih MPd, Retno Purnama Irawati SS M.A (Sekretaris Jurusan), Anggraeni ST MTCSOL, Titin Komala Sari SPd MTCSOL, dan Fansi Onita Santoso BA MTCSOL, Rabu(21/2/2018) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, akreditasi itu salah satu pilar pada penguatan kapasitas berbasis prodi. Untuk itu, semua prodi yang ada di UNNES ini kita dorong supaya meningkat akreditasinya yakni ‘Unggul’ termasuk prodi Pendidikan Bahasa Mandarin di FBS ini. Sebelumnya, Prof Agus Nuryatin menyampaikan bahwa di FBS mempunyai 15 prodi terdiri atas 11 prodi sudah terakreditasi A, 3 prodi terakreditasi B, dan 1 prodi terakreditasi C.

sumber: http://unnes.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blue Captcha Image
Refresh

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.