Melalui beberapa tahapan dalam seleksi, Arum Yuliya Lestari mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (BSI) berhasil meraih predikat Mahasiswa Berprestasi I Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) 2018. Penganugerahan oleh Drs. Syahrul Syah Sinaga, M.Hum., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kamis (8/3) di Ruang Setengah Bundar Dekanat FBS.

Kemudian, Faoziah Arumi (BSI) sebagai Mahasiswa Berprestasi II, dan Rinta Aryani (Bahasa dan Sastra Inggris) Mahasiswa Berprestasi III. Ketiganya menyisihkan 7 (tujuh) calon mahasiswa berprestasi lainnya yaitu Hantoro dan Dea Fitri Ardi (Sendratasik), Abdul Basit dan Muh. Abdurrohman Auliyak (BSA), Tri Wahyuningsih dan Roundhoh Tul Jannah (BSJ), dan Farah Firgia Lutfi (Bahasa dan Sastra Inggris).

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan  menyampaikan mahasiswa berprestasi I dan II tingkat fakultas ini akan mewakili FBS dalam pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat universitas. Untuk itu teriring doa untuk berjuang pantang menyerah dalam perhelatan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi UNNES 2018, awal April nanti. Semoga memperoleh hasil terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *