Dosen Sastra Perancis, Isfajar Ardinugroho, Meninggal

Posted By : Dhoni Zustiyantoro

Dosen Sastra Perancis Jurusan Bahasa dan Sastra Asing Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang, Isfajar Ardinugroho, meninggal dunia, Sabtu (8 Agustus 2020), pagi.

Dekan FBS UNNES, Dr. Sri Rejeki Urip menyatakan duka yang mendalam terhadap koleganya di prodi yang sama tersebut. Isfajar dimakamkan pada hari yang sama pukul 13.00.

“Sebelum dimakamkan, dilangsungkan ijab kabul putrinya yang dinikahkan dengan putra salah satu dosen FMIPA UNNES. Sebenarnya tidak lama lagi pernikahan keduanya akan dilangsungkan,” ujar Urip.

Di laman Sistem Informasi Kepegawaian UNNES, Isfajar tercatat masih menempuh studi lanjut dengan biaya sendiri atau izin belajar. Dosen dengan jabatan terakhir Lektor ini mengampu mata kuliah pokok terkait Structure dan Linguistique. Isfajar tercatat mulai menjadi pegawai negeri sipil pada 1993.

“Kami sangat kehilangan. Kematian benar-benar rahasia Allah. Datangnya bisa begitu mendadak. Semoga beliau husnul khatimah, diampuni dosanya, dan diberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan,” ujar Dekan.(*)

Leave A Comment