Pengurus Lembaga Kemahasiswaan FBS UNNES Dilantik

Posted By : adminfbs

Pelantikan Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Badan Semi Otonom Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang diselenggarakan secara luring dan daring, Selasa (9/2/2021). Pelantikan dengan cara daring dan luring itu menjadi pilihan di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Hadir secara luring sebanyak 30 mahasiswa di Dekanat FBS UNNES dan 67 mahasiswa dilantik secara daring. Sebelum pelantikan, diadakan pembekalan pada 8 Februari 2021. Pembekalan menjadi langkah awal untuk menjalankan organisasi dengan baik.

Mengusung tema “Menumbuhkan Kader Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Bahasa dan Seni yang Berprogresif, Berintegrasi, dan Berbudaya Luhur”, acara pelantikan ini dihadiri Dekan FBS UNNES Dr. Sri Rejeki Urip, M.Hum., Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr. Tommi Yuniawan, M.Hum., Wakil Dekan II Bidang Umum dan Administrasi, Ahmad Syaifudin, S.S., M.Pd., dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Drs. Eko Raharjo, M.Hum.

Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa FBS UNNES Diyamon Prasandha, S.Pd., M.Pd. dan Pembina Dewan Perwakilan Mahasiswa Arif Suryo Priyatmojo, S.Pd., M.Pd. juga hadir dalam kesempatan yang sama. Pelantikan dilakukan oleh Dekan FBS UNNES.

“Meski pelantikan dalam masa pandemi yang penuh keprihatinan, namun tidak menyurutkan semangat kami untuk berkontribusi membangun FBS yang lebih baik,” ungkap Andre, Ketua DPM FBS 2021.

Adapun Ketua LK di lingkungan FBS UNNES 2021 adalah sebagai berikut. Ahmad Ludwig Malmsteen sebagai Ketua BEM FBS 2021, Andre Yuant Saputra sebagai Ketua DPM 2021, Agniya sebagai Ketua Hima Bahasa dan Sastra Indonesia 2021, Stefany Rahmadytha sebagai Ketua ESA (Bahasa dan Sastra Inggris) 2021, Ricky Adam Maulana sebagai Ketua Hima Bahasa dan Sastra Asing 2021, Safitra Nur Wahyudin sebagai Ketua Hima Seni Rupa 2021, Dika Irawan sebagai Ketua Hima Sendratasik 2021, Yusuf Ramadhan sebagai Ketua Hima Bahasa dan Sastra Jawa 2021, Dicky Wahyu Wicaksono Sebagai Ketua Oengoe Cinema, Ilham Hibaturahim sebagai Ketua Lingua Base, Dzata Halwany Hasbul Wafy sebagai Ketua Lingart, Moh. Annur Khoif sebagai Ketua Guslat putra, Fika Maulidina sebagai Ketua Guslat Putri, Idris sebagai Ketua eFBeeS Basketball, Muhammad Naufal Hibatullah sebagai Ketua FBS Choir, Ahmad Choiri Rojaki sebagai Ketua KBBi FBS.

Leave A Comment