Rapat Kerja FBS, Dekan: Jaga Harmoni Demi Kemajuan

Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan Rapat Kerja Fakultas, Kamis?Jumat, 14?15 Februari 2019, di Salatiga. Rapat kerja mengambil tema Kemandirian UNNES Berkelas Dunia untuk Indonesia itu diikuti dosen pengelola jurusan dan tenaga kependidikan di fakultas tersebut.

Dekan FBS UNNES Prof Dr M Jazuli MHum dalam sambutannya mengatakan, untuk mencapai berbagai target yang sudah ditetapkan, iklim fakultas mesti berjalan kondusif. Kemajuan yang diharapkan tiada lain untuk mendukung berbagai target yang telah ditetapkan oleh universitas.

Seluruh dekan di UNNES sudah menandatangani pakta integritas. Setelah ini, kita mesti kerja sama dan menjaga harmoni demi kemajuan FBS, ujarnya. Hadir pula Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr Hendi Pratama MA, Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Dr Sri Rejeki Urip MHum, dan Wakil Dekan III Bidang kemahasiswaan Dr Syahrul Syah Sinaga MHum.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr S Martono MSi, mengatakan UNNES menetapkan sejumlah capaian pada 2019, di antaranya menjadi perguruan tinggi Klaster I Kemenristek dan Dikti juga target artikel ilmiah internasional terindeks Scopus sebanyak 750.

Selain itu, WR II mewanti-wanti agar pengelola program studi untuk mempertahankan akreditasi. Tugas utama koordinator prodi adalah mempertahankan dan meningkatkan akreditasi prodinya menjadi A, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *