Tingkatkan Kinerja dan Capaian, FBS Koordinasikan Gugus di Akhir Tahun

Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang bertekad untuk meningkatkan kinerja dan capaian lembaga pada 2019. Untuk itu, dukungan dari segenap civitas akademika dibutuhkan supaya fakultas ini mampu menjadi yang terdepan di antara fakultas lain di UNNES.

Demikian harapan Wakil Dekan I Bidang Akademik FBS UNNES, Dr Hendi Pratama MA, dalam rapat koordinasi gugus di fakultas ini, Kamis (27/12/2018).

“Untuk meningkatkan kinerja dan capaian itu, koordinasi dilakukan pada akhir tahun karena pada bulan Januari 2019 mestinya sudah menjalankan program kerja,” ujar Hendi. Namun, ia mengatakan, kinerja tak semata bertumpu pada gugus maupun tim yang dibentuk oleh fakultas. Segenap civitas akademika, baik dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa perlu untuk bersama mengawal dan mendukung pelbagai rencana kerja yang sudah ditetapkan.

Sejumlah gugus yang ada di FBS yaitu Gugus Penjamin Mutu, Gugus Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Publikasi Ilmiah, Gugus Kerja Sama, Gugus Pengembangan IT dan Humas, Gugus Praktik Kerja Lapangan dan Pengembangan Karier, dan Gugus Konservasi dan Pengembangan Karakter.

Gugus IT dan Humas pada 2019 bakal mengoptimalkan laman web fakultas, selain juga akan melakukan penyegaran konten. Selain itu, sinkronisasi data prodi, mengoptimalkan media sosial, dan meningkatkan publikasi di media massa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *